Yovie Widianto ke Anaknya: Jangan Panggil Papa, Bro Aja

Ari Kurniawan | 2 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto menurunkan bakat musiknya pada sang anak, Arsy Widianto. Sejak kecil, Arsy sudah sering ikut sang ayah ke berbagai acara musik, baik di dalam maupun luar negeri.

Beranjak dewasa, Arsy tidak hanya jadi penonton atau menunggu sang ayah di belakang panggung. Yovie Widianto tak jarang mengajak Arsy untuk tampil bersama. Yovie memainkan musik, Arsy jadi penyanyinya.

Ada yang menarik dari hubungan ayah dan anak yang satu ini. Saat berada di depan umum, Yovie Widianto biasanya melarang Arsy untuk memanggilnya papa.

"Kalau udah dipanggil 'papa', duh, kayaknya tua banget. Jadi, jangan panggil papa, bro aja," ungkap Yovie Widianto, di sela peluncuran single perdana Arsy yang berjudul Nembak, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/2).

Kekompakan Yovie Widianto dan Arsy tak hanya terjadi di atas panggung. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka ternyata punya bahasa sendiri.

"Orang lain nggak akan ngerti. Kami menyebutnya bahasa Mars. Bukan planet Mars, tapi campuran bahasa Meksiko, Arab, Rusia dan Sunda, hahaha. Itu mainan di keluarga kami sih," Yovie Widianto bercerita.

Yovie Widianto merasa bangga akhirnya Arsy bisa mewujudkan keinginannya untuk jadi penyanyi. Yovie optimis, bakat dan kemauan keras yang dimiliki Arsy bisa mengantarkannya pada kesuksesan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait