Jika Ada Pelakor di Girls Squad, Ini Sikap Tegas Nia Ramadhani

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani mengaku tidak tahu persis apakah di antara personel Girls Squad ada yang diam-diam menjadi pelakor alias perebut laki orang. Nia beralasan, dirinya tidak mau terlalu mencampuri urusan pribadi teman-temannya.

"Balik ke pribadi masing-masing harusnya, sih. Kalau aku pribadi, sih yang penting kita jadi manusia yang baik," ucap Nia Ramadhani di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini sepengetahuan dirinya, tidak ada yang jadi pelakor di Girls Squad. Kalau belakangan dia tahu ternyata ada yang melakukan hal itu, Nia Ramadhani bakal mengambil sikap tegas.

Dia akan memutuskan tali pertemanan dengan wanita itu. Karena Nia Ramadhani tahu betul  perasaan seorang istri jika suaminya direbut wanita lain.

"Kalau aku Alhamdulillah sampai sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu. Kalaupun ada aku enggak akan mau main," kata Nia Ramadhani.

"Karena aku seorang istri, aku bisa merasakan kalau misalkan suami aku direbut sama cewek lain. Kalau aku punya teman yang pelakor, aku enggak bakal temenan sama dia," sambung Nia Ramadhani.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait