Reza Rahadian - Delia Husein Ajak 200 Anak Yatim Wisata ke Monas

Ari Kurniawan | 24 Februari 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pemutaran perdana film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian mengajak sekitar 200 anak yatim berwisata ke Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Sabtu (24/2). Hadir pula di kesempatan itu, Delia Husein, lawan main Reza.

Bagi Delia Husein, agenda kali ini sangat berkesan. Karena, meski tinggal di wilayah Jakarta, dirinya sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di puncak Monas. 

"Berasa rekreasi sih. Baru ini naik ke ujungnya. Waktu itu pernah syuting di sini, cuma naik ke cawan," ungkap Delia Husein. 

Lebih lanjut, Delia Husein merasa senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Selalin melihat-lihat benda bersejarah di Monas, Delia juga sempat berinteraksi dengan anak-anak.

"Berbagi kebahagiaan sama mereka, ngobrol, foto bareng, malah ada yang minta nomor HP, hahaha. Senang sih, kayak nggak ada jarak sama mereka," ungkapnya. 

Setelah turun dari puncak Monas, Delia Husein dan Reza Rahadian tampil menghibur anak-anak yatim di sebuah panggung. Mereka menyanyikan beberapa lagu milik almarhum Benyamin S. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait