Tommy Kurniawan Bersyukur Istri Barunya Akur dengan Tania Nadira

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menikah pada 18 Februari 2018, di Banda Aceh. Tommy bersyukur Lisya bisa menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Tania Nadira.

Ditemui usai mengikuti pengajian di kawasan Bintaro, Tangerang, Tommy mengatakan kedekatan Lisya dan Nadira sudah seperti sahabat yang saling mendukung.

"Dan memang kebetulan Lisya dan Tania juga akrab. Mereka saling kontak, saling support satu sama lain. Tidak ada jarak di antara mereka. Itu yang buat saya senang," kata Tommy Kurniawan, baru-baru ini.

Tommy Kurniawan mengungkapkan, Lisya Nurrahmi dan Tania Nadira sama-sama memikirkan anak-anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

"Ini kuasa Allah yah. Karena Lisya dan Tania yang ingin mengakrabkan diri demi anak-anak. Itu yang saya bilang ini jalan Allah. Saya tidak pernah meminta agar mereka akrab," kata Tommy Kurniawan.

"Saya hanya bercerita dan berikan pandangan saya. Tapi mereka berdua Alhamdulillah punya hati yang baik. Ingin bersatu demi anak," tambah Tommy Kurniawan.

Selain itu, Tommy Kurniawan juga berharap kedua buah cintanya dengan Tania Nadira bisa nyaman dengan kondisi sekarang.

"Karena saya tidak ingin anak-anak terganggu pertumbuhannya karena masalah orangtuanya. Alhamdulillah semua saling mengerti. Lisya mengerti dan anak-anak bisa beradaptasi dengan baik," pungkas Tommy Kurniawan.

Sebelum dengan Lisya, Tommy Kurniawan berumah tangga dengan Tania Nadira dan memiljki dua anak. Keduanya bercerai pada Maret 2017.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait