Pertimbangan Prilly Latuconsina saat Mendapat Tawaran Iklan

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan jumlah followers Instagram yang sudah mencapat 21 juta orang, Prilly Latuconsina diincar sejumlah perusahaan untuk mengiklankan produk mereka. Namun kekasih Maxime Bouttier itu sangat selektif.

Prilly Latuconsina punya sejumlah pertimbangan sebelum menerima tawaran iklan. Di antaranya; produk yang mau diiklankan harus dia sukai.

"Pertimbangan aku mengiklankan sebuah produk, misalkan aku belum coba produknya, aku harus coba dulu. Kalau itu makanan enak enggak. Aku enggak mau mengiklankan yang aku enggak suka," ucap Prilly Latuconsina, di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat Rabu (25/4).

Pertimbangan lainnya, Prilly Latuconsina harus mengkalkulasi apakah target iklan dan waktu cukup untuk mengiklankan produk tersebut di tengah kesibukannya kuliah, berbisnis, dan aktivitasnya di dunia hiburan.

"Targetnya dia memang pas enggak sama aku gitu, jadi mempromosikannya bisa sepenuh hati bukan karena dibayar. Waktu aku yang sambil kuliah bisa enggak. Banyak pertimbangan enggak asal terima aja," ucap Prilly Latuconsina yang kini jadi brand ambassador produk Mayora.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait