Prilly Latuconsina Buka-Bukaan Tentang Masa Lalunya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 26 April 2018 05:30:00
Prilly Latuconsina sempat dipandang sebelah mata semasa sekolah

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina buka-bukaan tentang kehidupannya di masa lalu. Dia mengaku, dulu tidak mempunyai banyak teman dan cenderung dipandang sebelah mata oleh teman-teman seusianya. Sekarang, siapa yang tidak mau mendengarkan Prilly dan berteman dengannya. Dulu semasa sekolah boro-boro.

"Jujur aja aku dari dulu enggak punya banyak teman. Dulu enggak ada yang mau dengerin gue," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui dalam kunjungannya ke pabrik PT Mayora di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4).

Prilly Latuconsina dari enggak punya teman hingga punya jutaan followers
Prilly Latuconsina dari enggak punya teman hingga punya jutaan followers

Namun seiring kesuksesan Prilly di dunia hiburan tanah air dan membengkaknya jumlah followers  di Instagram, orang-orang kini jadi menghargai Prilly Latuconsina.

 "Terus sekarang aku jadi orang yang bisa dipercaya sama banyak orang, didengar sama banyak orang, kayak yess! gitu," tutur Prilly.

Kesuksesan Prilly Latuconsina di dunia hiburan dimulai dari  sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dia bintangi, beberapa tahun silam. Kesuksesan sinetron garapan Findo Purwono tersebut  membuat karier Prilly terbuka  terbuka lebar. 

Selain bermain sinetron, Prilly juga membintangi layar lebar, menjadi bintang iklan dan brand ambassador.

(man/val)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore