Melaney Ricardo Enggan Memberi Banyak Kursus Untuk Anak, Ini Alasannya.

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo (37) dikaruniai dua anak yakni Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Si sulung, kini berusia 6 tahun dan mulai sekolah. Tyson Lynch dan Melaney Ricardo sepakat untuk tidak memberi Chloe banyak kursus di luar jam sekolah. Ia hanya memberi sebuah kursus akademik itu pun hanya sejam dalam seminggu.

Melaney Ricardo beralasan, "Chloe baru 6 tahun. Pelajarannya cukup berat di sekolah internasional. Dia masuk jam 8 pagi, pulang sekitar jam 1 siang. Karena jarak rumah ke sekolah jauh, Chloe mesti bangun jam setengah 6 pagi. Nanti masuk SD, dia pulang setengah 3 sore. Kalau masih ditambah kursus saya khawatir dia tertekan dan tidak menikmati masa kecilnya."

Karenanya, Melaney Ricardo sering berkomunikasi dengan si sulung menanyakan perasaannya selama sekolah. Apakah Chloe bahagia dengan sekolahnya? Apakah ia berminat untuk belajar sesuatu di luar jam sekolah? Apa pun minat anak, Melaney Ricardo mendukung. Baginya, prestasi tidak harus soal mata pelajaran.

"Suami saya atlet basket di Australia, lalu pindah ke Indonesia karena tidak ingin menjalani hubungan jarak jauh dengan saya. Prestasi akademiknya kurang oke, namun sangat berprestasi di olahraga. Kalau salah satu anak kami cinta olahraga, wajar dan saya dukung. Chloe suka renang. Kalau kelak dia tertarik menjadi atlet, saya mendukung. Kalau dia mau menjadi artis, saya dukung banget, ha ha ha!" pungkas Melaney Ricardo.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait