Rumah Melaney Ricardo Punya Dua Pintu Utama, Ini Alasannya

HOME.CO.ID | 11 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Melaney Ricardo Siahaan, dan suaminya, Tyson Lynch, serta putri mereka, Chloe Valentine Lynch, kini menampati sebuah rumah tinggal di pinggiran Jakarta.  Saat membangun rumah ini banyak hal yang dipertimbangkan Melaney Ricardo, termasuk soal sirkulasi udara. Untuk mengatur alur sirkulasi masuk dan keluar rumah penghuni dan tamu, di rumah ini terdapat dua pintu utama.

Pintu utama rumah Melaney Ricardo ada dua. “Pintu utama sengaja ada dua. Satu untuk tamu-tamu yang nggak dekat. Satu lagi untuk tamu-tamu dekat,” jelas perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981. Pintu pertama langsung menuju ruang tamu yang dilengkapi satu set sofa bergaya klasik bernuansa romantis. 

“Penataan ruang ini beda sendiri. Nggak seperti ruang lain yang bernuansa warna netral. Yang masuk kan orang-orang yang nggak terlalu dekat sama kami,” buka Melaney Ricardo. Pintu lain langsung menuju ruang keluarga, yang didahului foyer. Sepasang kursi dengan warna yang berbeda membuat foyer ini.

Seperti rumah keluarga lain, Melaney Ricardo juga memberi perhatian khusus pada ruang keluarga. Ruang keluarga berukuran cukup luas. Sofa ungu terlihat menonjol di antara set sofa empuk berwarna hitam sebagai sarana duduk di ruang ini. Lemari pajang guci koleksi ibu Melaney, yang memanfaatkan area bawah tangga, menjadi pemandangan indah saat kita duduk di ruangan ini. 

“Untuk orang-orang yang cukup dekat, kumpul di sini. Ruang keluarga ini berukuran cukup besar karena tahu kan kalau kumpul tuh ramai,” seru Melaney Ricardo. 

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait