Di Rumah Melaney Ricardo, Kolam Renang Menjadi Pusat Kegiatan

HOME.CO.ID | 11 April 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Melaney Ricardo Siahaan, dan suaminya, Tyson Lynch, serta putri mereka, Chloe Valentine Lynch, kini tinggal di rumah di pinggiran Jakarta setelah sebelumnya cukup lama tinggal di apartemen. Di rumah Melaney Ricardo yang diberi nama Bamboo House ini kolam renang menjadi pusat kegiatan.

Tak sekadar berenang, kolam renang menjadi pusat di rumah Melaney Ricardo. “Pool ini bisa dilihat dari ruang keluarga, ruang makan, pantry dan ruang gym. Bahkan dari ruang di lantai atas juga. Pool ini seperti pusatnya rumahlah,” kata Melaney Ricardo, personel Duo Marmut. 

Kesukaan Melaney Ricardo dan suami berolahraga jadi alasan utama untuk memiliki kolam renang dan perlengkapan olahraga di rumah. “Malas kalau harus bermacet-macetan hanya untuk ke gym. Padahal aku cuma butuh treadmill dan untuk Tyson angkat beban. Makanya ada ruang gym dan pool di sini untuk kami berolahraga,” cerita Melaney Ricardo. 

Yang menarik perhatian di area kolam renang di rumah Melaney Ricardo, ada dinding bambu. Bukan bambu asli, namun keramik bermotif bambu. “Kami menyebut rumah ini Bamboo House. Memang cuma satu sih area yang ada Bambunya, tapi kan pas orang masuk langsung melihat dinding Bambu ini,” ujar Melaney Ricardo. 

Kolam renang juga menjadi area favorit keluarga Melaney Ricardo. “Pagi hari sarapan di sini. Sore hari untuk tidur-tiduran santai. Berenang dengan Chloe. Tempat kumpul-kumpul dengan keluarga Melaney jika mereka datang,” kata Tyson.  

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait