Mengintip Rumah Melaney Ricardo yang Disebut Bamboo House

HOME.CO.ID | 11 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Melaney Ricardo Siahaan, dan suaminya, Tyson Lynch, serta putri mereka, Chloe Valentine Lynch, kini tinggal di sebuah rumah yang dia sebut sebagai Bamboo House. Rumah ini adalah tempat me-recharge energi bagi Melaney Ricardo.

Bamboo House Melaney Ricardo berada di pinggiran Jakarta, berbeda 180 derajat dengan tempat tinggal mereka sebelumnya, di sebuah apartemen di pusat kota. 

Rupanya, lokasi tidak menjadi pertimbangan utama bagi keluarga ini. Jauh dari pusat kota tidak apa-apa, asalkan bisa menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. “Nggak apa-apa lokasinya jauh dari pusat kota, karena rumah itu tempat untuk recharge iman, recharge energi positif, recharge semangat dan menjauh dari kemacetan Jakarta,” ujar  Melaney Ricardo.

Saat memilih lokasi rumah ini, salah satu pertimbangan penting Melaney dan Tyson adalah dekat dengan rumah orangtua Melaney. Lahan kosong seluas 430 meter persegi di blok berbeda, tak jauh dari rumah orangtua Melaney, jadi pilihan mereka. Ayah Tyson yang arsitek mendesain rumah dambaan mereka. 

Melaney Ricardo dan Tyson yang sebelumnya menempati apartemen, akhirnya berniat untuk memiliki hunian sebuah rumah tapak. “Pengin tempat tinggal yang lebih gede, karena barang sudah banyak banget. Sepatu-sepatunya aja sudah nggak cukup. Pusing. Masa kita tidur sama sepatu?” kenang Melaney Ricardo berkelakar. 

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait