Dua tahun Bercerai, Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan Menghindari Permusuhan

Supriyanto | 5 Mei 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan sudah resmi bercerai pada 29 Februari 2016 silam. Meski sudah tidak tinggal bersama, Sandhy mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya ini.

Mereka malah terlihat akur dan menghindari permusuhan. Seperti saat menghadiri pesta ulang tahun anak semata wayangnya.

"Iya kemarin ulang tahun 25 Maret anak kami berulang tahun. Nggak ada lah (musuhan)," ungkap Sandhy Sondoro di peluncuran album reliji Ramadan Penuh Cinta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Sandhy menceritakan, soal anak, dirinya dan mantan istri akan memberikan segalanya. Makanya ia dan Ade Fitria Sechan tidak ingin ribut karena ada anak yang harus diperhatikan.

"Dari dulu sejak masih nikah dengan Ade Fitria Sechan saya nggak pernah memberikan anak ke baby siter, didikan mamanya atau saya. Sekarang misalnya saya mau jemput ya saya nggak pernah membawa babby siter, nggak ada pembantu, saya ajarkan anak saya sendiri. Makan sendiri, saya ajarkan buang sampah semua harus mandiri ajah. Saya jadi mengurus anak saya dari memandikan, memasak, saya semua. Nggak ada pembantu," kata Sandhy Sondoro.

Soal pembagian waktu mengurus si buah hati,  Sandhy membebaskan. Tidak mau membatasi mantan istri untuk merawat anaknya.

"Normal sih biasa ajah, kalo saya mau bebas. Nggak (membatasi) jadi kita semua mengikuti anak saja," ungkap Sandhy Sondoro.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait