Dikenal Kontroversial, Perlakuan Young Lex pada Neneknya Ini Bikin Meleleh

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex dikenal sebagai rapper Tanah Air yang kerap membuat kontroversi. Tak hanya itu, penampilannya pun terkesan garang dengan tubuh yang dipenuhi tato  

Meski kontroversial dan berpenampilan garang, rupanya Young Lex memiliki sisi lain yang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah sikap hormatnya pada sang nenek. 

Hal itu terbukti dari unggahan terbaru Young Lex di Instagramnya. Dalam video singkat yang dibagikan, Selasa (17/7) rapper berusia 25 tahun itu terlihat meminta izin kepada sang nenek sebelum dirinya berangkat mempromosikan lagu terbarunya yang digunakan sebagai soundtrack sebuah film.

Di unggahan itu Young Lex yang menggunakan baju merah masuk ke sebuah ruangan dan menghampiri sang nenek. Tanpa malu-malu, ia langsung mencium pipi serta kening sang nenek sembari meminta restu. Tak lupa, mantan rekan duet Awkarin itu mencium tangan neneknya ketika hendak berangkat. 

"Mau jalan ke sekolah-sekolah. Dadah," ucap Young Lex dengan lembut pada sang nenek.

Usai diunggah, video singkat itu pun sukses menarik perhatian netizen dan menuai pujian. Tak sedikit netizen yang mengaku dibuat meleleh melihat sikap santun sang repper

"Wagelaseh meleleh gua liatnya, anjirr niah rapper badan tattoan tapi tetep santun loh , lembut banget sama keluarga, sukses dan respect bg @young_lex18 patut dicontoh," tulis netizen di kolom komentar. 

"Mantap bang @young_lex18 massyaallah trharu bngt, meleleh aku liatnya. santun kali kau bang yaa," seru netizen lain. 

"Jujur, yg begini salah satu contoh sisi positif seorang @young_lex18 . Bukan mengenai sisi perbedaan keyakinan, tetapi setinggi tingginya tingkatan kesuksesan yang kamu raih, tanpa adanya restu dari keluarga dan support dari keluarga, you got nothing. Salut buat lu bang. Angkat topi," netizen lain mengaku bangga.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait