Ultah ke-35, Ustadz Solmed Anggap Menuju Dewasa Tahap Dua

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Solmed bertambah usia ke-35 pada 19 Juli lalu. Dia menggelar tasyakuran ulang tahun berbarengan dengan akikah anak kembarnya, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy, pada Minggu (29/7) kemarin. 

Dalam acara tasyakuran tersebut, Ustadz Solmed mengungkapkan makna pertambahan usianya.

"Tiga puluh lima tahun buat saya menjadi tahun yang di pertengahan antara 30 dan 40. Usia 40 tahun katanya usia yang menentukan kedewasaan tahap kedua, ke 35 ini antara mau jadi dewasa lagi atau anak-anak lagi," kata Ustadz Solmed ditemui di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7). 

Jadi, suami April Jasmine itu menganggap angka 35 ini adalah waktunya memulai latihan menanti angka 40 datang. Melatih kesabaran menjadi suami dan juga ayah dari tiga orang anak. Melatih juga membantu sang istri yang sibuk dengan anak-anaknya. 

Dia pun berharap di usia barunya itu bisa mendapatkan berkah dan juga bisa menikmati kehidupan bersama keluarga. "Jadi Insyaa Allah diberikan kebahagiaan buat saya di usia 35 dan kami berdua Allah berikan kekuatan untuk selalu bisa menikmati kehidupan yang semakin tahun tentu semakin bertambah usia," tutup Ustadz Solmed. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait