Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Dul: Ayah Saya Pemimpi yang Penuh Gairah

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qadir Jaelani alias Dul, angkat bicara tentang keputusan ayahnya, Ahmad Dhani, terjun ke dunia politik. Termasuk keinginan Dhani mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Pemilu 2019.

Menurut Dul, ayahnya merupakan pribadi yang sangat bergairah dalam mengejar impiannya. Sebagai anak, Dul mendukung Ahmad Dhani untuk terjun ke dunia politik.

"Karena memang ayah saya pemimpi yang penuh dengan gairah. Saya selalu support lah apa yang ayah lakukan. Ayah saya sudah menjadi politikus, maka saya harus support," ujar Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Dul mengaku tak masalah dengan keputusan Dhani menjual rumah yang berlokasi di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Apalagi selama ini Dul tinggal bersama ibunya, Maia Estianty.

"Enggak berlebihan lah. Saya kan enggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda. Saya sih enggak apa-apa, masih ada yang lain," kata Dul.

Di lokasi yang sama, Ahmad Dhani mengaku tengah menjalani tahap negoisasi penjualan rumahnya. Ayah dari Dul tersebut menyebut kisaran harga rumahnya di atas Rp 10 miliar.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait