Randy Martin Tak Menyangka Ditunjuk Jadi Duta Anti Rokok

Supriyanto Selasa, 14 Agustus 2018 17:40:52
Randy Martin (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok oleh Kementerian Kesehatan melalui program Young Health Programme, bekerja sama dengan AstraZeneca dan Yayasan Plan International Indonesia.Kekasih Cassandra Lee itu pun mengaku tak menyangka bisa terpilih.

"Gue nggak nyangka sih, kaget tapi berterima kasih sekali pada yayasan Plan International Indonesia dan Kemenkes karena aku didaulat menjadi duta Young Health Programme," kata Randy Martin di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Sebuah kebanggaan pun dirasakan oleh Randy Martin. Pasalnya, Randy menganggap bahwa dirinya menjadi sosok yang cukup berhasil menerapkan pola hidup sehat.

Randy Martin (Supri / tabloidbintang.com)
Randy Martin (Supri / tabloidbintang.com)

"Ini tuh bagus buat diri aku dan memberi contoh untuk anak muda lainnya, bagaimana menyenangkannya menjalani hidup dengan sehat," terang Randy Martin.

Pemain sinetron berusia 19 tahun itu menyebutkan, menjadi duta anti rokok ada tantangannya. Terutama dunia hiburan yang ia jalani cukup terbuka terhadap perokok.

"Harus kuat dulu komitmennya, sadar kalau sakit itu mahal, dari situ saya bisa menahan diri untuk tidak merokok dan saya ingin mengajak teman-teman lainnya," kata Randy Martin.

Tak hanya dari lingkungan, Randy Martin pun berharap pemerintah terus menggalakan anti rokok.

"Sebaiknya iklan rokok dikurangi, terutama bagi pemerintah, karena dampaknya besar sekali," pungkas Randy Martin.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore