Denny Sumargo Bicara Hubungan Asmaranya dengan Dita Soedarjo yang Tak Terekspos

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinyal untuk melepas masa lajang dalam waktu dekat sebenarnya sudah diperlihatkan Denny Sumargo di medsos. Mei lalu, aktor kelahiran 11 Oktober itu mengunggah foto dirinya mengenakan beskap dan belangkon dengan latar lokasi syuting film Kartini ke medsos. 

Foto itu disertai keterangan, “Raden Kang Mas Slamet, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Jangan lupa sungkem sama emak, semoga Lebaran tahun depan enggak jomblo lagi. #radenbosenjomblo #radenmenujuhalal.”

Kedua tagar itu direspons beragam oleh warganet. Ada yang menertawakan, mempertanyakan calon istri, dan meledeknya terlalu lama menjomlo.

Denny Sumargo menyadari banyak yang kaget dengan momen lamarannya awal bulan ini. Terkesan mendadak mengingat hubungannya dengan Dita tak pernah terekspos.

“Anda, kan kenal saya sejak lama. Saya tidak mungkin mencampur masalah pribadi dengan pekerjaan,” tukasnya. Kepada Bintang, pasangan ini berbagi cerita dari awal perkenalan, persiapan pernikahan, hingga klarifikasi isu yang menyebut Denny mengincar harta mertua.

(wyn / ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait