5 Fakta tentang Jennifer Garner Mantan Istri Ben Affleck, Pemain Film Peppermint

Wayan Diananto Jumat, 21 September 2018 12:20:01
Jennifer Garner membintangi film Peppermint. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menguatkan eksistensinya di layar lebar, Jennifer Garner merilis film anyar Peppermint. Dalam film arahan sutradara Pierre Morel, Jennifer Garner memerankan Riley North. Peppermint mendapat respons beragam dari kritikus maupun penonton film. Sebagian mengkritik alur cerita Peppermint yang dianggap terlalu enteng dan tipis. Yang lain menyebut film ini ajang reuni dengan Jennifer Garner yang belakangan lebih terekspos soal kehidupan pribadinya ketimbang karier.

Padahal, Jennifer Garner pernah meraih popularitas lewat Alias. Serial ini mengantarnya meraih Golden Globe untuk Pemeran Utawa Wanita Drama Televisi Terbaik tahun 2002. Berencana menonton Peppermint pekan ini? Simak dulu 5 fakta seputar Jennifer Garner yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Pernah menjadi balerina sebelum akhirnya hijrah ke dunia akting.

  2. Ketika SMA, menjadi pemain saksofon dan menjuluki saksofonnya “Sally the Sexy Saxophone.”

  3. Beradu peran dengan mantan suami, Ben Affleck, di dua film yakni Pearl Harbor dan Daredevil. Sebenarnya hampir tiga kali, yaitu di Elektra. Sayang adegan Ben Affleck di film itu dipangkas di meja editing.

  4. Untuk menghadiri ajang Oscars 2006, Jennifer Garner rela membiarkan kedua telinganya ditindik agar bisa mengenakan anting-anting berlian senilai 250 ribu dolar AS atau setara dengan 3,5 miliar rupiah. Seusia acara, kondisi kedua telinganya dikembalikan seperti sedia kala.

  5. Ternyata Jennifer Garner sering tertukar dengan aktris Amy Jo Johnson, pemeran Kimberly di serial Power Rangers. Bahkan ia sering menerima permintaan tanda tangan dari penggemar dengan foto Amy Jo Johnson.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore