9 Tahun Menikah Dicky Wahyudi Sabar Menunggu Kehadiran Momongan

Wayan Diananto | 21 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era 1990-an, Dicky Wahyudi salah satu idola remaja di Tanah Air. Sejumlah seleb cewek pernah dikabarkan dekat dengannya. Bahkan, pemirsa sinetron yang terbawa perasaan menyebut Dicky dan Krisdayanti pasangan ideal. Lantas siapa pasangan Dicky sekarang?

“Istri saya namanya Retno Widuri. Di luar akting, saya menekuni bisnis properti bersama istri. Istri saya sudah sepuluh tahun lebih menggeluti bisnis ini. Dia berbisnis sebelum menjadi istri saya. Retno mengajari saya berbisnis properti, jual beli, sewa menyewa. Alhamdulillah, dengan bisnis ini, istilahnya kami tidak perlu setiap hari bekerja,” ujar Dicky.

Lawan main Paramitha Rusady di sinetron Maha Pengasih menambahkan, “Saya dan Retno sudah sembilan tahun menikah. Namun belum dikaruniai momongan. Kami tetap mengupayakan. Kami, sih berpikir positif saja. Mungkin Allah memberi waktu senggang untuk kami pacaran dulu. Kami jadi punya waktu jalan-jalan terus. Ha ha ha!”

Melalui Bintang, Dicky menyampaikan terima kasih kepada penggemar generasi 1990-an yang masih setia menunggu film atau sinetron barunya. Ia menyatakan, seni peran sampai kapanpun menjadi bagian hidupnya. Setelah Bisikan Iblis, Dicky kini syuting film anyar.

“Ini saya sedang di kantor MD Pictures untuk membahas peran di film terbaru, Matt and Mou. Peran saya saat ini mungkin terbatas menjadi pemeran pendukung. Biasanya menjadi ayah karakter utama. Di film Matt and Mou, saya menjadi ayah Prilly Latuconsina. Saya tetap akting karena merasa masih dibutuhkan di industri seni peran,” pungkas dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait