Segera Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Belajar Menyetok Kesabaran 

Wayan Diananto Minggu, 10 Pebruari 2019 12:00:00
Irish Bella mengaku kehidupannya kini lebih tenang. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan prinsip tak pusing akan hal-hal negatif, Irish Bella mengaku kehidupannya kini lebih tenang. Keputusannya untuk tidak banyak mengoceh di medsos kemudian menuai pujian.

Pemeran Bening di sinetron Binar Bening Berlian mengaku perlu menyusun kalimat yang tepat untuk merespons berbagai komentar warganet. Salah pilih kata, ia sadar bisa memicu masalah baru di medsos. 

“Itu sebabnya selama ini saya lebih banyak diam. Banyak orang menilai saya dengan pertimbangan A sampai Z. Ada beberapa komentar yang bikin saya sakit hati. Ada pula jurnalis yang mengutip (status teks) lalu hasil beritanya entah apa. Saya pikir yang penting niat baik saya dengan Ammar Zoni. Kalau satu per satu komentar saya ladeni, enggak ada habisnya. Apalagi dalam hitungan menit muncul ratusan komentar baru di Instagram,” Irish berbagi opini.

Sikap tenang Irish membuat penggemar makin mengaguminya. Mengingat, mayoritas seleb yang diserang komentar miring biasanya berbalik menyerang atau mengklarifikasi di Instragram Stories. Irish tidak demikian. Iseng kami bertanya, dari mana ia punya stok kesabaran sebanyak itu?     

“Ha ha ha, belajar teruslah. Meski saya bikin klarifikasi dengan kalimat sejelas apa pun, yang benci akan tetap membenci saya. Yang mendukung, akan tetap mendukung. Saya diam saja yang benci banyak banget, kan?” tukas lawan main Nafa Urbach di film Kembang Kantil.

Irish Bella tidak banyak merespon komentar para netijen mengenai keputusannya. (Seno Susanto)
Irish Bella tidak banyak merespon komentar para netijen mengenai keputusannya. (Seno Susanto)

Ketenangan hati membuat Irish dikenal kru sebagai aktris yang fokus dalam bekerja. Bisa jadi, fokus inilah yang meningkatkan kualitas akting Irish. Performa Irish memenangi jutaan hati pemirsa. Ia lantas disebut aktris pendongkrak rating dan share.

“Waduh, masa dibilang begitu? Saya anggap itu doa baik, pasti saya amini. Namun ingat, tingginya rating dan share tidak hanya ditentukan oleh pemain. Faktor cerita dan penyutradaraan juga penting. Alhamdulillah, rezeki saya belakangan bagus, itu harus dijaga,” Irish bersyukur.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.