Mengenal Valentino Peter Pemeran Rama di Love Story The Series yang Bikin Meleleh

Vallesca Souisa Selasa, 9 November 2021 19:00:00
Valentino Peter (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sosok baru yang bikin  hati penonton meleleh di sinetron Love Story The Series (SCTV). Siapa lagi kalau bukan Valentino Peter, pemeran Rama, yang bikin ibu-ibu kesengsem sekaligus bersimpati? Valentino yang super ganteng ini pasalnya memerankan Rama, suami yang terzolimi oleh istriny. Banyak yang penasaran dengan Valentino Peter, siapa sih pria yang parasnya nge-gemesin ini? 

Pemilik nama Barakatullah Valentino Peter ini lahir pada 20 Agustus 1997. Pria beragama Islam ini disebut lahir di Banyuwangi, Jawa Timur. Dikenal dengan nama Valentino Peter, belakangan ia memakai nama @baravalentino_ untuk akun Instagramnya. 

Valentino Peter (Instagram)
Valentino Peter (Instagram)

Punya paras yang menggiurkan bak artis asing, kamu pasti bertanya-tanya dia berasal dari mana, sih? Meski lahir di Jawa Timur, Valentino memang keturunan asing. Di sebuah postingan Instagram Storiesnya ia pernah mengungkapkan, kalau ia keturunan Afghanistan. Meski beberapa sumber juga menyebut Valentino memiliki keturunan Turki. 

Valentino mengawali kariernya sebagai model. Setelah sukses menjadi model pria, Valentino baru melebarkan sayapnya ke dunia peran. Peran perdananya adalah sebagai Mas Pras, seorang supir ojek online di film Sesuai Aplikasi pada 2018. Setelah film perdananya ini, Valentino membintangi sinetron Fitri yang tayang di ANTV pada 2019, sebagai Rasya. 

Valentino Peter (Instagram)
Valentino Peter (Instagram)

Sosoknya kian bersinar kala mendapatkan kesempatan bermain di film Toko Barang Mantan (2020). Meski hanya peran kecil, tapi rupanya orang tak melupakan ketampanannya, dan malah mencari tahu, siapa sih pria tampan ini? Di tahun ini, keberuntungannya kian membumbung. Banyaknya iklan yang ia bintangi, membuatnya ditarik untuk meramaikan sinetron Love Story The Series (SCTV). Sudah ganteng, perannya sebagai suami yang diperlakukan semena-mena oleh istrinya, Vanessa (Esta Pramanita) makin menarik simpati kaum hawa. Tahukah kamu, tahun ini ia baru menginjak usia 24 tahun. Enggak nyangka, ya? Karena ia terlihat sangat tenang dan bijak. 

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore