Ini Pesan Tio Pakusadewo untuk Vinessa Inez

Andira Putri | 26 Januari 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vinessa Inez siap menjajal kemampuan aktingnya lewat film The Last Barongsai. Dalam film ini, Vinessa Inez dipasangkan dengan bintang senior Tio Pakusadewo yang berperan sebagai ayahnya.

Berakting dengan aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo bukan perkara mudah bagi Vinessa Inez. Gadis berusia 19 tahun ini mengaku sempat gugup ketika pertama kali bertemu Tio Pakusadewo. "Pas ketemu sama Om Tio (Pakusadewo), aku sempat gimana ya. Nggak tahunya dia lebih ramah," cerita Vinessa Inez ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (25/1).

Keakraban Tio Pakusadewo dan Vinessa Inez pun berlanjut selama syuting. Mereka kerap berdiskusi mengenai adegan yang akan diperankan. Tio Pakusadewo bahkan sempat mengusulkan pergantian dialog untuk Vinessa Inez saat syuting. "Waktu itu pernah ada satu scene dimana dialog aku kurang enak. Habis itu dia (Om Tio) manggil dan kasih masukan. Ini biar dialognya lebih lembut dan nyambung," lanjut Vinessa Inez.

Selain memberikan saran soal film, Tio Pakusadewo sempat menasehati Vinessa Inez dan pemain The Last Barongsai lain tentang karir di dunia entertainment. Ada satu pesan yang paling diingat Vinessa Inez dari Tio Pakusadewo

"Kalau mau lama jadi artis, jangan beda-bedain kru. Mau jabatannya paling rendah atau apa tetap harus dianggap sama. Karena kita ini kan kerja sama," tutur Vinessa Inez menirukan nasehat Tio Pakusadewo.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait