Masa Lalu Sulit, dr. Ryan Thamrin Pernah Makan Satu Telur Dibagi Enam

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hesta Asfirdiansyah selaku kakak pertama dari dr. Ryan Thamrin mengungkap hal yang paling berkesan dari sosok almarhum yang meninggal dunia pada Jumat (4/8), setelah sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung yang dideritanya.

Di mata kakak pertama, dr. Ryan Thamrin termasuk orang yang sangat menyayangi keluarga. Tak hanya ibu dan saudara - saudara kandungnya yang diperhatikan, 8 keponakan dan keluarga besar dia yang lainnya juga sangat diperhatikan oleh dr. Ryan Thamrin.

"Dia sangat, sangat, sangat sayang sama keluarga. Apapun dia lakukan demi keluarga," kata Hesta Asfirdiansyah, kakak pertama dr. Ryan Thamrin di Pekanbaru, Riau, kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (5/8).

Kepada ibunda dan saudara - saudara kandungnya, dr. Ryan Thamrin kerap menanyakan apa yang dibutuhkan dan kemudian membelikannya.

"Dia paling tidak mau dengar kita tidak punya uang. Paling anti dia. Rumah ini 40 persen dari uang dia," ungkap Hesta blakblakan.

Diceritakannya lebih lanjut, dr. Ryan Thamrin sengaja memfokuskan diri pada keluarga karena keluarganya dari sejak dr. Ryan Thamrin kecil, kehidupan ekonominya susah. Bahkan untuk sekedar makan saja, kata Hesta Asfirdiansyah, satu telur dadar dibagi menjadi 6 bagian.

"Satu telur dadar itu dibagi 6, coba dibayangkan gimana kondisi kami. Ayah meninggal waktu Ryan umur 15 tahun," kata Hesta Asfirdiansyah.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait