Nastusha Sakit, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkapkan Rasa Bangga

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ungkapkan rasa bangga atas kepintaran putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Hal ini mereka tuliskan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Dimana, Chelsea dan Glenn mengunggah video yang sama yang menunjukkan kepandaian Nastusha saat menjawab pertanyaan Chelsea dengan menggunakan kartu bergambar hewan. 

Video yang diunggah pada Kamis (5/10), memperlihatkan Chelsea yang hanya sekali memberitahukan mana hewan singa dan ikan. Nastusha diminta untuk menunjukkan kartu yang bergambar singa. Tidak butuh lama, bocah yang baru genap berusia satu tahun itu langsung menunjuk dengan benar

 

 

Chelsea Olivia lantas menuliskan rasa bangganya di unggahan akun Instagramnya tersebut. Dirinya tahu saat itu, putrinya tengah sakit.

"Mommy sangat bangga sama kamu Nastusha. Mommy tahu kamu tidak enak badan kamu masih menggemaskan dan sangat pintar. Anak yang baik," tulis Chelsea Olivia.

Tidak hanya Chelsea, sang suami Glenn Alinskie juga mengungkapkan rasa bangganya. Bahkan Glenn juga membandingkan dirinya saat seusia Nastusha.

 

 

"Kamu tidak pernah gagal untuk menghibur aku, bayi 12 bukan. Sang pintar, aku pikir saat Daddy seumuranmu, aku masih suka makan tanah," ungkap Glenn Alinskie di kolom keterangannya.

Rupanya, tidak hanya kedua orang tua Nastusha yang merasa senang. Para netizen juga mengagumi kepintaran Nastusha tersebut.

"Masih kecil tpi dah pinter bgt kamu nak," ujar netizen. "Nashtusha anak pinteeerrrr, semoga kelak menjadi orang sukses dan selalu menjadi anak Tuhan," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait