Rhoma Irama Menangis di Atas Panggung Indonesian Dangdut Awards 2017

Supriyanto | 14 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama mendapat penghargaan Lifetime Achievment di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017, Jumat (13/10) malam lantaran karya-karyanya yang melegenda. 

Mendapat penghargaan khusus dari IDA 2017 membuat Rhoma Irama menangis haru. Di atas panggung, ayah Ridho Rhoma itu meneteskan air mata saat mengeluarkan ucapan rasa syukurnya.

Rhoma tak pernah menduga karya-karyanya yang dibuat bersama grup band Soneta dari 1973 masih melekat di hati masyarakat pecinta musik dangdut.

"Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa, tanpa mereka, soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini," ucap Rhoma Irama di panggung IDA 2017, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. 

 

 

Mendapat penghargaan di musik dangdut membuat Rhoma Irama terus berdoa bahwa dirinya adalah seniman yang harus rendah hari dan tetap eksis di dunia dangdut.

"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," pungkas Rhoma Irama.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait