Nikita Mirzani Membuat Netizen Penasaran Karena Postingan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengunggah kegiatannya di instagram story saat berada di salah satu laboratorium kesehatan.

Kemudian video itu diunggah kembali oleh akun lambe_lamis.

"Mbak Niki mau operasi lagi?? Operasi apalagi yaaaa kira kira? Mau gedein bagian mana lagi nih mbak Niki," tulis akun tersebut, Rabu (25/10). 

Dalam video itu, Niki mengatakan akan melakukan tes darah. Artis kontroversial itu pun sempat bicara dengan salah satu pegawai di laboratorium tentang tes yang akan dijalaninya.

"Mau cek darah, buat apa mba? Buat operasi ya," kata Niki di dalam video tersebut. 

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani terlihat terbaring di tempat tidur, dengan alat ektrokardiogram (EKG) yang menempel di kaki, tangan dan dadanya. Cek EKG sendiri dilakukan untuk merekam aktivitas jantung seseorang.

Video tersebut membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya, operasi apa yang akan dilakukan Nikita Mirzani sampai harus tes EKG terlebih dahulu. 

"Pake di EKG sgala... Operasi apaan yaa?" kata seorang netizen. Sementara netizen lain menjelaskan bahwa tes EKG saat ini perlukan sebelum melakukan tindakan operasi.

"Iya itu ekg. Biasanya umur2 tertentu harus nyantumin ekg kalo mau operasi. Setauku ada yg rs nerapin usia 35th keatas ada yg 30th keatas," tulis netizen tersebut. 

Sayangnya mantan istri Sajad Ukra itu tidak menyebutkan operasi apa yang akan dilakukannya. Sementara netizen menebak-nebak operasi yang akan dilakukannya, mulai tebakan operasi payudara hingga operasi bibir. 


 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait