Bukti Banyak Pengalaman, Olivia Zalianty Rela Tubuhnya Dipenuhi Bekas Luka

Altov Johar | 31 Oktober 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cedera di tubuh menjadi konsekuensi yang harus diterima Olivia Zalianty terkait kegemarannya pada seni bela diri Wushu. Olivia mengaku tidak keberatan dengan hal itu.

"Nggak apa-apa, goretan di badan kita itu namanya pengalaman. Jadi bagi saya nggak masalah. Makin banyak goretan semakin banyak pengalaman," kata Olivia, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Kondisi itu pun dialami Olivia Zalianty saat mengikuti kejuaraan Wushu Tradisional Road to Asian Games 2018. Dia mengaku mengalami luka hingga terkilir. "Aku juga keloid kan, jadi ya membekas gitu," kata Olivia.

Diakui Olivia Zalianty, ada kenimatan yang didapat dari bela diri Wushu. Selain mengilangkan stres setelah lelah beraktivitas, dia terlatih untuk fokus seperti halnya saat membaca puisi di atas panggung.

"Pada saat tanding walaupun sendirian itu kan seolah-olah ada lawannya. itu sama aja kayak aku lagi di panggung. Di panggung saya baca puisi selain harus konsentrasi, hening, juga kita punya imajinasi," pungkas Olivia Zalianty

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait