Jadi DJ, Kiki Amalia Mengaku Tak Ingin Menjual Keseksian Tubuh

Altov Johar | 22 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia mengaku tak ingin menjual kemolekan tubuhnya saat beraksi di balik turn table disc jockey (DJ).

Setidaknya, hal itu membuat Kiki terjaga dari godaan para lelaki hidung belang.

"Mereka justru takut godain aku, karena aku agak jutek juga. Aku nggak pakai terlalu seksi. Aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill," ujar Kiki, di Kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Kiki Amalia mengatakan, pernah satu ketika dirinya diikuti segerombolan pria hingga kamar tempatnya menginap. Menurut Kiki, sikap nekat pria itu karena terpengaruh minuman keras.

"Nekat, serombongam gitu clubers-clubers yang sudah terpengaruh alkohol. Ikutin sampai ke kamar, untungnya ada penjaga akhirnya nggak," tuturnya.

Menurut Kiki Amalia, profesi DJ memang kerap dipandang sebelah mata karena identik dengan dunia malam. Namun selama ini Kiki selalu menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif.

"Saya menganggap selama on the track ya nggak pernah melakukan hal negatif, jauh dari narkoba. Makanya aku campaign tiap datang ke klub, no drugs, saya nggak mau. Riders aku seperti itu," pungkas Kiki Amalia.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait