Moudy Wilhelmina Tidak Takut Tersaingi Pemain Sinetron Pendatang Baru

Yohanes Adi Pamungkas | 24 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Moudy Wilhelmina di jagat sinetron tak perlu diragukan lagi. Nama Moudy Wilhelmina melejit lewat beberapa judul sinetron di tahun 90-an seperti Janjiku, Buku Harian, dan Bidadari.

Seiring berjalannya waktu, saat ini industri sinetron diseseki oleh kemunculan pemain sinetron pendatang baru yang berusia muda, bertalenta, dan berwajah cantik.

“Kalau pemain muda enggak akan bisa mengambil peran aku sebagai ibu-ibu atau tante-tante,” tegas Moudy Wilhelmina.

Alasannya memang masuk akal, Moudy Wilhelmina saat ini lebih serong memerankan karakter seorang ibu atau tante dalam judul sinetron yang ia bintangi, misalnya saat ini ketika ia membintangi sinetron Ada si Manis di Jembatan.

“Jadi aku enggak takut kalau banyak pemain muda sekarang,” tambah Moudy Wilhelmina.

Dulu Moudy Wilhelmina pernah mengecap pengalaman syuting sinetron bukan harian, melainkan mingguan. Tentu ada banyak perbedaan yang signifikan antara dulu dan sekarang.

“Kalau dulu semua dipikirkan matang-matang kalau sekarang serba cepat langsung jadi, kamera pun lebih sederhana enggak harus pakai kamera yang besar untuk keperluan syuting,” ujar Moudy Wilhelmina.

Moudy Wilhelmina sadar proses syuting era sekarang sangat mengejar waktu tayang. Syuting siang hari bisa tayang pada malam harinya. Apalagi sekarang konsentrasi Moudy Wilhelmina terpecah karena harus memikirkan peringkat rating sinetron yang ia bintangi.

“Kalau rating sinetron turun pasti (semangat) agak drop, beban juga sih tapi kalau rating turun semua pemain dan kru harus memperbaiki juga,” tutup Moudy Wilhelmina.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait