Tiga Hari Sebelum Meninggal, Foto Muda Bondan Winarno Diunggah Anak dan Cucu

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pakar kuliner Bondan Winarno meninggal hari ini, Rabu (29/11) sekitar pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Kabar meninggalnya Bondan Winarno ini pun cukup mengejutkan untuk keluarga dan juga masyarakat. Rasa duka mendalam juga turut dirasakan oleh putri mendiang Bondan Winarno, Gwendoline Winarno.

Saat Bondan sedang menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu, Gwen sempat mengenang masa muda ayahnya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Gwen memperlihatkan wajah tampan ayahnya saat masih muda, dalam foto itu juga terlihat Bondan tengah bersandar pada sebuah becak dan berpose bak foto model.

 

 

"Menemukan foto ini, saat Papa masih muda. Terlihat tampan sekali. Ayahku, pahlawanku. Selalu." tulis Gwen sebagai keterangan fotonya.

Bukan hanya Gwen, di hari yang sama cucu Bondan yang bernama saffron llewellyn juga terlihat mengunggah foto Bondan saat masih muda, dalam foto tersebut bondan terlihat tengah bersantai dengan sang istri.

 

 

Unggahan foto Gwen dan sang cucu pun membuat netizen ikut merasakan duka mendalam. Ucapan belasungkawa hingga kini terus membanjiri akun Gwen.

"Turut berduka cita mbak @gwenwinarno ,semoga beliau diterima disisiNya," tulis netizen.

"Innalillahiwainailaihiroji’un , turut berduka cita atas meninggalnya pak Bondan @maknyusbw semoga amal beliau diterima allah swt," ujar netizen lainnya.

Menurut informasi, jenazah Bondan Winarno akan dibawa ke rumah duka, Jalan Bangsawan Raya, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, siang ini.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait