Dikira Gelar Acara Tunangan dengan Arie Dwi Andhika, Ini Penjelasan Ardina Rasti

Nanda Indri Hadiyanti | 29 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pernah tertangkap kamera sedang mengadakan acara bersama keluarga, yang disebut-sebut sebagai acara pertunangan.  

Postingan itu menimbulkan gosip bahwa keduanya sudah mendekati hari pernikahan. Bahkan dari beberapa akun gosip disebutkan keduanya sudah menyelesaikan 70 persen persiapan pernikahan.

Tapi ternyata Ardina Rasti membantah hal tersebut. Dirinya lansung mengklarifikasi kabar simpang siur yang beredar tentang persiapan pernikahannya.

​"E​nggak sama sekali yang katanya udah 70 persen itu enggak. ​Yang ​ada di akun gosip itu kita lagi kumpul di acara keluarga itu bener-​bener​ lagi pertemuan keluarga jadi kaget lah," kata Ardina Rasti saat ditemui di acara perilisan Mutouch Body Serum Spray, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11). 

Katanya saat itu perkenalan kedua keluarga besar untuk pertama kalinya. Karena itu Ardina Rasti kaget jika dikabarkan akan segera menikah. 

"Kemarin kan baru orangtua, ini yang lebih besar kayak kakak, sodara-sodara dekat gitu, tempat itu emang tempat keluarga, kebetulan sering dipakai buat acara nikahan," ungkap Ardina Rasti. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait