Kata Nikita Mirzani, Insiden Sulap Demian Aditya Terjadi Karena Kurang Persiapan

Supriyanto | 3 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyayangkan aksi sulap Demian Aditya yang memakan korban Edison Wardhana atau Echon di acara SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam. Sebagai penikmat atraksi sulap, Nikita menduga insiden itu terjadi karena kurangnya persiapan. 

Ibu dua anak itu lantas membandingkan pertunjukan sulap di luar negeri yang pernah ditontonnya dengan yang dimainkan pesulap lokal.

"Niki salah satu orang yang suka magician, sulap-sulapan. Sampe Niki nonton di YouTube, siapa saja pesulap-pesulap keren yang ada di Amerika sana. Orang luar melakukan hal tersebut  (The Death Drop) persiapannya tiga sampai enam bulan, dipelajari tiap hari," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Tapi  kalau, sorry to say, orang Indonesia persiapannya kurang, terus dari segi peralatan juga enggak secanggih di luar sana. Sedangkan yang sana aja bisa failed, apalagi yang di sini," tambah bintang film Comic 8 ini.

Nikita Mirzani pun menyarankan para pesulap agar memberikan pertunjukan yang benar-benar matang persiapannya.

"Kalau memang mau menyajikan sebuah sulap, sajikanlah yang memang betul-betul sudah dikuasai, tidak sampai melukai siapa pun, karena stuntman manapun enggak mau kok terluka atau nyawanya hilang," pungkas Nikita Nirzani.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait