Raffi Ahmad Berdandan dan Kenakan Rambut Palsu, Begini Reaksi Rafathar

Ulfa Gusti Utami | 6 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Endy Arfian baru saja mendapat tantangan dari Nagita Slavina untuk berdandan.

Dengan berani, keduanya menerima tantangan dan langsung berdandan dengan alat makeup yang telah di sediakan oleh Nagita. Aksi mereka ini pun diunggah dalam akun Rans Familly di Youtube. 

Setelah selesai berdandan, Raffi dan Endy tak lupa mengenakan rambut palsu lengkap dengan bando berpita yang ukurannya cukup besar. Tak mau melewatkan momen tersebut, Raffi pun mengunggah video singkat ke Instagramnya. 

Dalam video yang diunggah, Senin (4/12) Raffi terlihat hendak menggendong anak semata wayangnya, Rafthar Malik Ahmad. Tetapi dengan dandanan seperti itu bagaimanakah reaksi rafathar? 

Melihat ayahnya berdandan seperti itu, Rafathar yang akan digendong pun langsung menangis dan teriak histeris. Bahkan sesekali  Rafathar terlihat memukul Raffi dan Endi. Dari ekspresi yang ditunjukan, tampaknya Rafathar sangat ketakutan melihat penampilan Raffi saat itu.

"Ini papa. Ini papa," ujar Raffi yang berusaha menenangkan Rafthar saat akan digendong. 

Reaksi Rafathar itu sontak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku tertawa melihat ekspresi Rafathar saat digendong Raffi yang penuh makeup itu. Tetapi, ada pula netizen yang merasa tak taga melihat Rafthar yang ketakutan hingga histeris.

"Asliiii rafathar bikin ngakaakkk," tulis netizen di kolom komentar. 

"Udah nonton , sumpah terkocak ngebuat ngakak so hard dehh rifi dan candy @raffinagita1717 @endyarfian22 ditunggu kekocakan-kekocakan selanjutnya ya pepsye," ujar netizen lainnya.

"Kasihan rafatar nya smpe histeris gitu gara gara ga ngenalin bapaknya, tapi lucuu," timpal netizen lain. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait