Lucunya Raffi Ahmad dan Endy Arfian Ditantang Dandan Nagita Slavina

Ulfa Gusti Utami | 4 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mendandani Syahnaz, Nagita Slavina menantang sang suami, Raffi Ahmad berdandan seperti layaknya wanita. Tak sendiri, Raffi ditemani Endy Arfian Pengabdi Setan. 

Tantangan Nagita Slavina diterima Raffi Ahmad dan Endy. Keseruan Raffi Ahmad dan Endy berdandan terlihat dalam video blog Rans Entertaimen yang diunggah ke Youtube, Minggu (3/12). 

Di awal video terlihat Nagita Slavina menyapa para penonton sambil mempersiapkan peralatan makeup yang akan digunakan Raffi dan Endy untuk berdandan. Selama Raffi dan Endy berdandan, momen lucu dan seru terus terjadi. 

Bahkan, dalam salah satu bagian video, terlihat Raffi Ahmad dan Endy tanpa malu-malu menari dan bergaya centil di depan kamera. Raffi pun tak ragu mengunggah foto dirinya dan Endy yang telah selesai berdandan ke Instagram. Raffi Ahmad mengajak netizen untuk memilih siapakah yang lebih cantik di antara dirinya dan Endy.

Menanggapi unggahan Raffi Ahmad, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Netizen memberikan komentar lucu untuk keduanya yang tampil dengan rambut palsu. Selain itu netizen juga terlihat menjagokan idolanya masing-masing. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait