Dibanding Dulu Tatjana Saphira Kini Jadi Lebih Ceria, Kenapa Ya?

Andira Putri Jumat, 8 Desember 2017 14:40:00
Tatjana Saphira dulu pendiam, tapi sekarang lebih ceria (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepribadian Tatjana Saphira kini berubah. Tatjana Saphira menjadi lebih ceria dan berani setelah biasanya memiliki sifat pendiam.

Perubahan sikap Tatjana Saphira terjadi dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Tatjana Saphira berperan sebagai Hulya, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki yang ceria serta penuh semangat.

"Jadi aku membiasakan diri lebih spontan, cuek, ceria. Hulya harus bisa membawa energi ketika berada dalam satu ruangan," ujar Tatjana Saphira ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta Pusat pada Senin (4/12).

Hulya merupakan karakter kedua Tatjana Saphira yang memiliki sifat bertolak belakang dengan dirinya di tahun 2017. Sebelumnya, Tatjana Saphira pernah memerankan Mieke yang juga memiliki sifat ceria dan cuek dalam Sweet 20.

Kepribadian ceria dalam film ternyata mempengaruhi kehidupan sehari-hari Tatjana Saphira. Sikapnya di kehidupan nyata ikut berubah. "Lumayan sih sedikit-sedikit. Itu contohnya jadi lebih outgoing, berani, percaya diri," imbuh Tatjana Saphira.

Perubahan sikap ditanggapi secara positif oleh Tatjana Saphira. Aktris cantik ini menyebut jika hal tersebut merupakan salah satu manfaat berakting.

"Itu yang buat aku suka banget sama akting. Dari karakter-karakter yang aku mainkan, ada suatu pelajaran yang bisa aku dapat. Ada habit-habit positif juga yang bisa aku bawa ke keseharian," pungkas Tatjana Saphira.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.