Sibuk Kerja, Tatjana Saphira - Herjunot Ali Saling Pengertian

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Tatjana Saphira semakin menanjak di tahun 2017. Tatjana Saphira tercatat telah membintangi tiga film dalam kurun waktu setahun. Kesibukannya bertambah lewat sejumlah proyek iklan.

Kesibukan pekerjaan tentu mempengaruhi kehidupan pribadi Tatjana Saphira. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini tidak bisa sering bertemu dengan keluarga, teman-teman, dan pacarnya Herjunot Ali.

Untuk itu, Tatjana Saphira harus cermat membagi waktu ketika sedang istirahat dari kesibukannya. "Pasti ada waktu luang. Entah aku bagi untuk keluarga, teman atau my special person," ujar Tatjana Saphira dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Pusat pada Senin (4/12).

 

 

Kesibukan Tatjana Saphira dimaklumi oleh Herjunot Ali. Menurut Tatjana Saphira, kesamaan profesi membuat keduanya pengertian terhadap satu sama lain. "Nggak masalah sama sekali. Sibuknya juga di bidang yang sama. Jadi maksudnya saling mengerti satu sama lain lah," lanjut Tatjana Saphira.

Selain pacar, Tatjana Saphira juga merasa tidak kehilangan momen bersama teman-teman dan keluarga. "Orang-orang lain pada umumnya bisa lebih banyak hangout sama teman-teman. Sementara aku sesekali. Tapi, aku justru senang karena setiap kita kumpul lebih seru dan rame terus banyak yang bisa diobrolin," terang Tatjana Saphira.

Kecermatan Tatjana Saphira membagi waktu berdasarkan sebuah kunci penting. Tatjana Saphira selalu mengingat prioritasnya dalam hidup setiap bertingkah laku.

"Bagaimana cara kita memilih prioritas dalam hidup. Kalau kita udah tahu apa aja prioritasnya, apapun yang kita lakukan tuh ibaratnya revolved around priorities (berputar di sekitar hal yang menjadi prioritas)," pungkas Tatjana Saphira.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait