Begini Cara Teuku Wisnu dan Hanung Bramantyo Bersikap Saat Istri Hamil

Wayan Diananto, Indra Kurniawan | 9 Desember 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senada dengan Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar juga enggan membocorkan jenis kelamin janin dalam kandungannya sekarang. Ia hanya menyebut si kecil diperkirakan lahir Maret atau April tahun depan.

“Terakhir menjalani USG, (bayi) menutupi jenis kelaminnya he he he,” Shireen berkelit seraya menambahkan, ia dan suami tidak mempersoalkan jenis kelamin anak ketiga. “Anak laki-laki sudah punya. Anak perempuan sudah ada. Jadi apa pun nanti jenis kelamin anak ketiga, alhamdulillah.”

Yang diusahakan Shireen dan Zaskia saat ini, jangan sampai ambruk dan masuk ke rumah sakit lagi. Shireen menempuh beberapa langkah. Salah satunya, meningkatkan nafsu makan. Caranya, sering jajan. Dengan melihat orang lain lahap makan di restoran, Shireen ikut lapar dan ingin makan. Kepada ibu hamil yang mengalami persoalan semacam ini, Shireen mengingatkan dukungan suami mutlak dibutuhkan. Wisnu, kata Shireen, tipe suami siaga.

Meski kesibukan menumpuk, Teuku Wisnu selalu ada saat istri membutuhkan. “Dia siaga benar sampai membatalkan beberapa pekerjaan. Dia minta aku istirahat saja, biar segala pekerjaan dia yang urus,” Shireen menggambarkan.

Kini Wisnu mengurusi bisnisnya sendiri, Malang Strudel, dan turut mengelola Bogor Raincake milik Shireen.

Sementara itu Hanung Bramantyo punya cara sendiri untuk mendukung kehamilan istri. Dia berupaya untuk tidak menjadi suami yang otoriter. Yang dibutuhkan ibu hamil adalah kenyamanan. Maka apa pun yang membuat Zaskia Adya Mecca nyaman, Hanung berikan.

“Saya membayangkan, saat kontraksi di konser musik itu Mas Hanung bilang, 'Kamu pulang sekarang!' Jika Mas Hanung memerintah, tentu saya lakukan. Tapi malam itu ia meminta saya mendengarkan kata hati. Artinya, Mas Hanung memberi kepercayaan kepada saya. Sejujurnya itu membuat saya lega. Bangga. Bahagia,” ucap Zaskia Adya Mecca dengan mata berbinar.

Penulis : Wayan Diananto, Indra Kurniawan
Editor: Wayan Diananto, Indra Kurniawan
Berita Terkait