Reaksi Fedi Nuril Saat Ditjen Pajak Bahas Kekayaan Fahri Ayat-Ayat Cinta 2

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fedi Nuril ikut mengomentari pembahasan Ditjen Pajak tentang kekayaan Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta 2 pada Kamis (28/12).

Fahri adalah karakter utama Ayat-Ayat Cinta 2 yang diperankan oleh Fedi Nuril.

Pembahasan dimulai ketika seorang netizen bercanda dan meminta Ditjen Pajak mengecek kekayaan Fahri. Pasalnya, Fahri tidak ragu mengeluarkan uang demi membantu tetangganya saat tinggal di Skotlandia. Pertanyaan netizen dibalas akun Twitter @DitjenPajakRI dengan penjelasan singkat.

"Karena Fahri menetap di Edinburgh dan lebih dari 183 hari di luar Indonesia maka Fahri tergolong sebagai Subjek Pajak Luar Negeri dan yang berwenang atas aspek perpajakan Fahri adalah @RevenueScotland," berikut keterangan akun Ditjen Pajak lalu menambahkan emoji senyum.

Jawaban Ditjen Pajak menjadi viral. Bahkan seorang netizen memutuskan untuk mention akun Twitter Fedi Nuril dan dijawab.

"Siap. Nanti saya sampaikan ke Fahri," ujar Fedi Nuril sambil memberikan emoji tertawa.

Kelucuan bertambah ketika Ditjen Pajak melihat tweet Fedi Nuril. Mereka terkesan atas perhatiannya. "Terima kasih, Kakak," tulis akun @DitjenPajakRI.

Ayat-Ayat Cinta 2 menceritakan kehidupan Fahri setelah istrinya Aisha hilang. Fahri kini bekerja sebagai dosen di University of Edinburgh, Skotlandia. 

Fahri juga tinggal di sebuah komplek perumahan yang penuh orang dari latar belakang berbeda. Kehidupan Fahri kemudian berubah karena kehadiran sepupu Aisha, yaitu Hulya (Tatjana Saphira) yang ceria dan spontan. 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait