Sophia Latjuba : Aku Nggak Bisa Bilang Nggak

Abdul Rahman Syaukani | 28 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Nidji vakum per Januari 2018 ini karena Giring Ganesha memilih beristirahat dan fokus ke dunia politik. Personel Nidji lainnya tetap berkarya di jalur musik lewat projek baru yang diberi nama NEV Plus.

NEV Plus kini menggandeng Sophia Latjuba untuk nyanyi bareng. Mereka pun melakukan latihan di bilangan Perdatam,  Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat (26/1).

"Karakter Sophia sudah ngebland yah. Keren banget," salah satu personel Nidji, Rendy, memuji Sophia Latjuba.

Pemilihan Sophia Latjuba untuk menjalankan projek NEV Plus berkat adanya masukan dari Berlian Entertaimment. Sophia Latjuba dianggap sebagai orang yang paling tepat untuk projek ini.

"Sempat ada pemilihan. Pak Dio dari Berlian menyarankan sama Sophia. Hari ini pertama kali workshop di studio," beber Rama.

Dipercaya kolaborasi dengan NEV Plus, Sophia Latjuba tentu saja bangga. Apalagi dia memang memiliki latar belakang sebagai penyanyi.

"Saya sendiri nggak bisa bilang nggak, ya sudah. Satu konsep baru untuk saya. Pengin eksperimen, ternyata hasilnya cukup senang. Mudah-mudahan dipanggung seru sih," ungkap Sophia Latjuba.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait