Bastian Steel Mengangkat Derajat Keluarga dengan Rumah Baru

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Februari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Juni nanti Bastian Steel (18) berencana memboyong orang tuanya, Jams Simbolon dan Monalisa Sitorus atau Mona, dari rumah kontrakan mereka di kawasan Jakarta Barat ke rumah baru yang dibeli Bastian dari hasil keringatnya sebagai penyanyi dan presenter.

Mona yang mendampingi Bastian saat melakukan sesi wawancara mengaku bangga kepada Bastian yang di usia 18 tahun sudah bisa membelikan rumah untuk orang tua.

“Rumah baru kami enggak begitu besar. Luas tanahnya sekitar 200 meter persegi,” sebut Mona.

Bastian menambahkan rumah barunya hasil dari orang tuanya hunting

“Papa dan mama yang mencari. Awalnya mau membeli di daerah Bintaro atau BSD City. Tapi dapatnya malah di Pondok Kelapa,” tutur Bastian.

Kali petama melihat rumah dengan konsep modern itu, Bastian langsung jatuh hati. Beberapa bagian rumah harus direnovasi karena rumah itu pernah ditinggali pemilik sebelumnya. 

“Saya sudah enggak sabar tinggal di rumah itu. Di kamar pribadi akan didesain seperti mini studio, jadi saya bisa rekaman di kamar sendiri. Kalau libur saya ingin lebih lama di rumah dibandingkan pergi keluar,” ungkap pelantun lagu “Aku Rindu”. Sayangnya, ia menolak menyebut harga rumah barunya. 

Sudah bisa membelikan rumah untuk orang tua, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini tidak besar kepala. Apa yang dilakukan katanya hanya untuk melihat orang tuanya bahagia. Mona sendiri tidak bisa menutupi rasa bangganya pada Bastian.

“Dulu keluarga kami bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan materi, sekarang Bastian bisa mengangkat keluarga kami,” ucap Mona. Setelah rumah, Bastian kini tengah rajin menabung untuk memberikan orang tuanya modal untuk membuka usaha.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait