Sahabat Beri Selamat dan Tebak Jenis Kelamin, Titi Rajo Bintang Hamil?

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Rajo Bintang mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang suami, Adrianto Djokosoetono, saat menghabiskan waktu di pantai.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (20/2) itu Titi dan suami nampaknya begitu menikmati kebersamaan mereka. Keduanya juga melempar senyum bahagia ke arah kamera.

"Im so happy with you.. yes i do (emoji hati)," tulis Titi sebagai keterangan. 

Dari unggahannya itu, Titi malah dikabarkan tengah hamil. Pasalnya, sahabat Titi yang juga merupakan seorang koreografer Hedwan Handoko terlihat memberikan komentar selamat dan menebak jenis kelamin.

"Congrats boook ...feeling gue sih cowok nih...jadi bisa jagain miyake ..," tulis Hedwan Handoko dengan akun @papa_edwan. 

Sebelum dikabarkan hamil, Titi juga pernah mengunggah foto dirinya menggendong bayi laki-laki saat tengah berlibur ke Sumba pada September 2017. Dalam keterangannya, Titi mengatakan jika ia berharap bisa dikaruniai bayi laki-laki.

"A morning love with a baby boy in Kampung Tarung, Sumba Barat. Mudah2han nanti ketularan dpt baby boy yah.. amin," ujar Titi.

Pernikahan dengan Adrianto Djokosoetono ini merupakan pernikahan kedua bagi Titi Rajo Bintang. Sebelumnya, Titi pernah menikah dengan Wong Aksan dan dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala Sjuman.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait