Cerita Nasya Marcella Lolos dari Upaya Pembegalan

Indra Kurniawan | 19 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasya Marcella (21) nyaris menjadi korban pembegalan di perempatan Tamini Square, Jakarta Timur.

Ceritanya, malam itu, awal April 2017 sekitar jam 00.30 dini hari, selesai syuting sinetron Anak Langit di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Nasya pulang ke rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Ketika perjalanan terhenti sejenak oleh lampu lalu lintas di perempatan Tamini Square, tiba-tiba sebuah sepeda motor yang dinaiki 2 laki-laki berboncengan memepet Fortuner Putih yang dikemudikan Nasya sendiri.

“Penumpangnya turun dari motor dan gedor-gedor kaca mobil sambil teriak, 'Turun!’” cerita Nasya kepada Bintang di kawasan Taman Mini, Jakarta. Nasya panik. Sekujur tubuhnya gemetar.

“Parah banget, kata-kata mereka. Kasar banget.” Tidak lama lampu hijau menyala. Nasya, yang ditemani asisten yang duduk di jok depan, sontak menginjak pedal gas dalam-dalam memacu mobilnya. 

Melihat target kabur, 2 pelaku mengejar. “Ternyata ada satu motor lagi, mungkin dikendarai teman mereka, yang mengikutiku. Pengendaranya pakai helm dan masker wajah. Mereka memepet di belakang dan di depan mobilku," kata cewek yang sempat dikabarkan merajut asmara dengan Verrell Bramasta. 

Nasya benar-benar kalut. “Tidak terpikirkan olehku untuk menelepon siapa pun. Yang aku pikirkan saat itu, caranya kabur. Walaupun terus dihalangi, yang penting aku masih bisa jalan,” ungkap dia.

Nasya pikir saat mobilnya ia arahkan ke gerbang tol, pelaku mundur. Ternyata tidak. Mobilnya dicegat salah satu sepeda motor persis di depan gerbang tol Ramp Taman Mini 2.

“Saat aku mengambil tiket tol, motor sudah di depan mobilku. Kaca mobil digedor-gedor pengendaranya,” sambung dia.

Tanpa pikir panjang, begitu gerbang pintu tol terbuka, ia melajukan kencang mobilnya, menyenggol motor itu.

“Untungnya cuma dihalangi 1 motor (di depan), jadi aku bisa langsung kabur. Sampai di rumah sekujur badanku masih gemetar. Besoknya aku share kejadian itu di medsos supaya orang lain lebih waspada lagi kalau pulang larut malam,” kata pelakon Sekar dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait