Adipati Dolken Sewot Dituding Penyebab Dilan 1990 Gagal Meraih 7 Juta Penonton

Wayan Diananto | 29 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awalnya, Adipati Dolken cuek. Lama-lama, kepikiran juga dengan ocehan netizen. Salah satu momen yang membuatnya tak habis pikir, ketika dituding sebagai penyebab gagalnya Dilan 1990 mematahkan rekor penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. 

Setelah Dilan 1990 meraih 6 juta penonton, sejumlah warganet membuat gerakan untuk mengantar Sang Panglima Motor meraih 7 juta penonton.

Sayang, langkah Dilan 1990 terhenti di angka 6,3 juta. Menanggapi tudingan, Adipati menjawab, “Sebenarnya saya bingung. Sebenarnya salah saya apa? Kali pertama menonton Dilan 1990, saya bilang ini film bagus. Saya enggak pernah bilang film itu jelek. Apalagi saya sekarang main dengan Vanesha, tentu saya mendukung film dia sebelumnya dan filmnya yang akan datang. Buat apa saya menjatuhkan Dilan? Enggak ada untungnya.”

Isu Adipati-Vanesha pacaran makin nyata setelah akun gosip Instagram beberapa kali mengunggah foto keduanya jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Kejadian ini membuat bintang sinetron Kepompong merasa ruang privasinya menyempit. 

“Ada satu poin yang ingin saya sampaikan. Ibarat kami hanya berjalan satu langkah, di mata mereka yang enggak suka, kami seolah melangkah terlalu jauh. Ini persepsi. Mereka membentuk opini. Lalu opini itu diamini oleh mereka yang berpikiran sama, akhirnya menggulung menjadi bola salju. Kesannya, kami berlari atau jatuh tiba-tiba padahal kami hanya berjalan satu langkah. Lalu, ini menjadi panjang dan berlarut-larut,” Adipati membeberkan. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait