Setahun Menikahi Katrina Kaif, Ini Ungkapan Vicky Kaushal

Vallesca Souisa | 30 November 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Divanya Bollywood Katrina Kaif menikah dengan Vicky Kaushal satu tahun yang lalu dalam sebuah acara yang sakral dan privat di Six Senses Fort Barwara, Rajashtah India pada 9 Desember 2021. Sebuah pernikahan yang megah, dan eksklusif.

Tak terasa, satu tahun telah berlalu. Pasangan ini belum dikaruniai anak, tetapi Katrina Kaif dan Vicky Kaushal harmonis, menikmati masa-masa mereka sebagai sepasang suami dan istri.

Mereka kini juga nggak malu-malu memperlihat kemesraan di hadapan publik. Menikah dengan wanita impiannya, bahkan impian dunia. Seperti mimpi. Apa yang dirasakan Vicky Kaushal satu tahu menikah dengan Katrina Kaif?

Kepada PinkVilla, Vicky menyatakan yang pasti ia merasakan adanya perubahan terjadi pada dirinya. Hidupnya lebih teratur. Ia menjadi pria yang lebih baik.

“Mungkin berubah adalah kata yang terlalu kuat untuk digunakan, aku tidak ingin bilang hidupku berubah. Aku lebih suka menyebutnya sebagai evolusi. Hidupku jadi lebih baik, lebih senang," ucap Vicky Kaushal.

Apapun perubahan itu, pastinya menjadi versi terbaik dari diri mereka. "Kami masih berdua, kami menikmati waktu kami, saling melengkapi, saling mengisi, saling menghibur," ujarnya.

Menuju satu tahun pernikahan, Vicky berencana merayakan satu tahun pernikahan mereka di Maldives. Berlibur berdua. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait