Salman Khan Disebut Tukang Pukul Perempuan oleh Somy Ali

Vallesca Souisa | 9 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood yang telah lama vakum, Somy Ali kini kerap menjadi sorotan karena pengakuannya yang berkepanjangan tentang Salman Khan dan kehidupan masa lalunya yang mengenaskan. Somy Ali di era 90an membintangi film-film Hindi seperti Anth, Krishan Avtaan, dan Aao Pyaar Karena. Dalam beberapa film ia disandingkan dengan Salman Khan. Di tahun 2000an ia meninggalkan India, terbang ke Amerika, mendirikan NGO disana. 

Somy pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan di awal tahun 1990an, konon kata Somy selama 8 tahun. Mereka sempat berencana menikah, namun akhirya kandas. Karena Somy Ali tak kuat dengan perlakuan Salman Khan. Tak hanya kerap diselingkuhi, Salman Khan disinyalir juga suka melakukan kekerasan padanya.  

Somy Ali mengungkapkan tudingan tersebut lewat unggahan media sosial. Beberapa kali dalam Instagram pribadinya, di waktu yang berbeda, Somy Ali suka membuka aib hubungannya di masa lalu. Salah satunya, di tahun 2021 ia pernah mengunggah poster film Maine Pyar Kiya. Ia juga menulis caption dalam postingan tersebut, yang cukup blak-blakkan, bahkan provokatif. 

Somy Ali mengajak orang-orang agar berhenti memuja aktor Bollywood tersebut. Meski tidak menyebut nama Salman Khan, netizen meyakini unggahan itu ditujukan untuk Salman Khan, karena poster film menampilkan sosok sang aktor.


Somy Ali mengatakan sosok tersebut tukang pukul perempuan, tidak hanya satu tapi banyak korban. Ia bahkan menyebutnya sebagai orang yang sadis.

"Si tukang pukul perempuan, dan bukan cuma aku (yang jadi korban), tapi banyak yang lain. Berhenti memuja dia, dia sadis dan gila. Kalian tidak tahu saja," tulis Somy Ali.

Ia mengaku dulu memuja Salman Khan dan menjadi penggemarnya di era 1990-an, tahun perilisan film Maine Pyar Kiya. Somy Ali dan Salman Khan bahkan sempat main film bareng. Ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Ia jatuh cinta, hingga mereka menjalin kasih. Tapi ternyata semua tak seindah yang diimpikannya. 

"Dia sering melecehkanku di depan temannya. Ketika kami pacaran. Dia menyebutku bodoh, jelek, dungu," ucap Somy Ali. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait