Foto Bareng Kartika Putri dan Habib Usman, Ridwan Kamil Senggol Akun Gosip

Christiya Dika Handayani | 6 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri untuk pertama kalinya memajang fotonya bersama dengan suaminya, Habib Usman. Foto tersebut tak hanya menampilkan Kartika dan sang suami, namun juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

Foto ini di bagikan ulang Ridwan Kamil di Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Ridwan Kamil membenarkan jika keduanya telah resmi menikah. Ia pun menuliskan doa untuk pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman. 

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga sempat menyindir akun-akun gosip yang ada di Indonesia.

"Eh ada @habibusmanbinyahya dan @kartikaputriworld . Resmi. Sah. Semoga Samawa. cc barisan maklambe se Indonesia Raya," tulis Ridwan Kamil di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (6/9).

Seperti yang diketahui, Kartika Putri sempat menutup rapat kabar pernikahannya dengan Habib Usman ini. Kartika hanya membagikan foto yang menampilkan dirinya menggenggam tangan seorang pria. 

Kabar pernikahannya dengan Habib Usman ini diketahui setelah Kartika Putri dan Habib Usman terlihat turun dari pesawat yang sama usai menjalankan ibadah Haji, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun gosip.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait