Rambah Bisnis Kuliner, Cita Citata Bocorkan Jumlah Modal yang Dikeluarkan

Altov Johar | 11 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak sedikit kalangan selebriti yang merambah ke dunia bisnis. Salah satunya pedangdut Cita Citata yang kini menggeluti usaha di bidang kuliner.

Ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Cita meresmikan usahanya yang diberi nama Geulish. Cita tak segan-segan membocorkan jumlah uang yang harus dikeluarkan demi bisnis itu.

"Di bawah 200 juta, sudah all in. Ini bisnis mungkin kecil, tapi Cita berharap nantinya akan menjadi besar," ujar Cita Citata, di sela-sela peresmian bisnisnya, Selasa (10/10).

Lebih lanjut Cita pun bercerita alasannya menekuni bisnis ini. Dia ingin siapa pun dapat merasakan makanan bintang lima, namun dengan harga kaki lima.

{img}src="http://media.mbigroup.co.id/files/large/cita-citata_altov_6.jpg"|caption="Cita Cita mendirikan restoran bernama Geulish. (Instagram)"{/img

"Aku juga dulu sempat makan di jalan. Aku pernah enggak ada uang banyak, hanya punya 100 ribu tapi pengin makan makanan enak. Inilah kenapa Cita buka (usaha) ini," jelasnya.

Cita tak tanggung-tanggung merintis bisnis ini. Dia sedang dalam proses pembuatan PT, sehingga bisnisnya bisa dijadikan franchise dan tersebar di Indonesia.

"Cita enggak mau cuma orang Jakarta aja yang bisa nikmati ini, tapi daerah lain juga. Mudah-mudahan banyak yang sayang dan suka dengan Geulish," pungkas Cita Citata.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait