Buat Video Soal Makan dengan Tangan Kiri, Melly Goeslaw Malah Bikin Ngakak

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sosok publik figur, apapun yang diunggah Melly Goeslaw di media sosialnya sudah pasti mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bahkan, tak jarang juga menuai komentar pedas. Seperti yang belum lama ini terjadi.

Melly Goeslaw sempat mendapat komentar netizen, lantaran dalam unggahannya ia disebut makan menggunakan tangan kiri. Tudingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari Melly.

Melalui video singkat yang diunggah ke Instagramnya, Senin (4/12) Melly menegaskan bahwa dirinya makan menggunakan tangan kanan.

"Jadi begini, saya kan syuting sendiri. Pakai kamera sendiri, makannya pakai tangan kanan. Jadinya kayak pakai tangan kiri kalau hasilnya di kamera, kumaha sih (gimana sih)," celetuk Melly. "Anak jaman now, teu nyaho pisan (enggak tahu banget)," ujar Melly dengan logat Sunda.  

 

 

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga memprotes netizen yang menurutnya kurang kerjaan lantaran terlalu sering mengomentari berbagai postingannya di Instagram. Masih menggunakan Bahasa dan Logat Sunda, istri Anto Hoed itu juga nyeletuk soal kebebasan dalam membagikan postingan di Instagram.

"Kamera, kamera saya. Medsos, medsos saya. Tidak pinjam medsos kalian. Tidak pinjam kamera kalian. Kenapa kalian repot-repot banget? Tuh, pakai tangan kanan, pakai tangan kanan," balas Melly dengan Kesal namun tetap menunjukan candaan.

Unggahan Melly Goeslaw itu langsung mencuri perhatian netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang justru malah merasa lucu saat menyaksikan video Melly marah. Bukannya takut, netizen malah mengangap video tersebut sebagai hiburan atau candaan dari Melly. Rekan sesama artis pun ikut merasa terhibur dengan video tersebut.

 

 

"Hahahaha ngakak banget liat ekspresi teh melly," tulis netizen di kolom koemntar.

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH GEMES !!!!," ujar Laudya Cynthia Bella.

"hahahahahahahahaha sok tau yah, suka ngasih nasihat tapi salah. Kaya paling bener aja," balas Rossa dengan Bahasa Sunda.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait