Bersedia Dinikahi Bule 20 Tahun Lebih Tua, Baby Margaretha: Dia Gentle Banget

Altov Johar | 5 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan usia bukan penghalang bagi Baby Margaretha, menikah dengan bule Austria, Christian Bradach. Sebab, Baby melihat keseriusan Christian yang kini berstatus sebagai suaminya.

"Dia orangnya komit, serius orangnya. Baru dua bulan kenal sudah berani datang ke rumah. Sebelumnya, enggak ada yang berani datang ke orang tua aku, pada takut. Kalau dia berani, gentle banget," ujar Baby Margaretha di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4) malam.

Baby Margaretha tak merasa risi jarak usianya dengan suami terpaut 20 tahun lebih. Dia mengaku juga pernah menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua. Baby merasa, usianya pun sudah kepala 3, dan pas bersanding dengan Christian.

"Kecuali kalau aku masih umur belasan tahun,  atau dua puluhan, jauh banget. Aku kan tiga puluhan lebih, jadi aku pikir masih oke lah.  Lagian yang pun nantinuya tua juga. Jadi umur enggak masalah buat aku," paparnya.

Sebenarnya Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah menikah siri pada Okober 2017 kemarin. Sulitnya mengurus dokumen pernikahan karena suami warga negara asing, mereka baru meresmikannya di mata negara pada 1 April 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait