Lakukan Ini ke Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn Bikin Baper Fans ORANG KETIGA

Christiya Dika Handayani | 15 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, sinetron Orang Ketiga menggelar meet and greet sejak penayangannya Januari lalu. Dalam acara yang digelar di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur ini, penggemar bisa bertemu secara langsung dengan seluruh pemain utama, mulai dari Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Marcell Chandrawinata, Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Aryani Fitriana hingga Indah Indriana.

Beberapa penonton yang beruntung bahkan bisa berinteraksi langsung dengan para pemain melalui permainan ulang adegan dalam sinetron Orang Ketiga.

Dalam kesempatan itu, penonton juga sempat dibuat histeris dan baper dengan tingkah Samuel Zylgwyn pada Naysilla Mirdad. Di atas panggung, pemeran Rangga itu melindungi dirinya dan Naysilla yang memerankan Afifah dari sinar matahari dengan jaket miliknya.

Sontak saja, penonton berteriak histeris melihat kejadian yang hanya berlangsung beberapa detik itu. Samuel dan Naysilla yang diteriaki pun, hanya tersenyum malu-malu.

Seperti yang diketahui, Rangga dalam sinetron Orang Ketiga diceritakan sebagai pria yang mencintai Afifah. Namun, karena masalah rumah tangga yang dialami Afifah, Rangga tidak juga menyatakan perasaannya. Ia hanya memilih mencintai Afifah dalam diam.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait