Dira Sugandi Foto Bareng Siwon, Wajah Lee Donghae Buat Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dira Sugandi sukses membuat para Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior di Indonesia merasa iri. Pasalnya, Dira mendapat pesan langsung di Instagram pribadinya dari salah satu membernya yakni Lee Donghae.

Isi pesan tersebut berisi pujian untuk penampilan Dira Sugandi membawakan lagu berjudul Unbeatable di Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Seperti yang diketahui, Dira Sugandi dan Super Junior menjadi salah satu artis yang turut memeriahkan upacara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tak hanya itu, Dira Sugandi juga berkesempatan berfoto bersama member Super Junior lainnya yakni Choi Siwon saat berada di belakang panggung. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Dira di Instagramnya, Senin (3/9).

Dira Sugandi yang tampil menawan dalam balutan kostum berwarna biru, berpose bersama Siwon Super Junior yang terlihat gagah dalam setelan jas berwarna putih. Siwon berpose dengan mengacungkan ibu jarinya.

Foto Dira Sugandi ini rupanya membuat beberapa netizen salah fokus. Mereka justru menyoroti wajah Lee Donghae yang tertangkap kamera di belakang keduanya. Donghae seolah terlihat ingin ikut berfoto dan mengarahkan pandangannya ke kamera.

"Btw salfok sama donghae haha gak diajak kesiann," komentar netizen. "Mba dira ksian pacar ak mau ikutan poto huhu mba dira tega bngt ihh," sambung netizen. "Wkwkwk.. mbak dira, itu kasian lee donghae kyknya pengen foto brg juga," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait